BolaGIF

DP BBM Terbaru FC Bayern München Gambar animasi Logo München GIF

Bola GIF- DP BBM FC Bayern München Terbaru  Gambar animasi Logo Munchen GIF, Dp BBM Pemain Binatng Sepakbola, DP BBM Logo München.

DP BBM FC Bayern München ini terdiri dari beberapa design terbaru Gambar animasi logo dan gambar animasi Pemain Bintang FC Bayern Münche.

Bagi sobat semua pendukung dan supporter FC Bayern München mungkin gambar animasi ini dapat dijadikan alternatif Profile Picture Blackberry bergerak.

Jika tertarik mengkoleksi Dp BBM FC Bayern München ini, silahkan langsung download gambar animasi berikut:





Selain DP BBM FC Bayern München logo berikut adalah DP BBM FC Bayern München Terbaru  Pemain Bintang yang telah dianimasi untuk DP BBM bergerak:

DP BBM Arjen Robben Bergerak GIF
DP BBM Franck Ribéry Bergerak GIF
DP BBM Thomas Müller Bergerak GIF
Gambar animasi DP BBM Terbaru FC Bayern München , ini seluruhnya diproduksi oleh @HumorSingkat, blog BolaGIF sudah diijinkan untuk menyebarluaskan animasi FC Bayern München ini via Blog dan akun twitter @BolaGIF
Nah jika sobat menginginkan Logo dan Pemain bintang FC Bayern München GIF versi lainnya silahkan pesan gratis dengan mention ke akun kami @BolaGIF.dengan Hastag #OrderBolaGIF

FC Bayern Munich, atau FC Bayern, adalah sebuah klub olahraga Jerman yang berbasis di München, Bavaria. Hal ini terkenal karena tim sepak bola profesional, yang bermain di Bundesliga, tingkat atas sistem liga sepak bola Jerman, dan merupakan klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Jerman, setelah memenangkan rekor 23 gelar nasional dan 16 piala nasional.

FC Bayern didirikan pada tahun 1900 oleh sebelas pemain sepak bola yang dipimpin oleh Franz John. Meskipun Bayern memenangkan kejuaraan nasional pertamanya pada tahun 1932, klub itu tidak dipilih untuk Bundesliga pada awal tahun 1963. Klub memiliki periode yang sukses terbesar di tengah tahun 1970-an, di bawah kapten dari Franz Beckenbauer, memenangkan Piala Eropa tiga kali berturut-turut (1974-1976). Secara keseluruhan, Bayern telah mencapai sepuluh final Piala Eropa/Liga Champions, yang terakhir memenangkan gelar kelima mereka pada tahun 2013 sebagai bagian dari treble benua. Bayern juga telah memenangkan satu Piala UEFA, satu Piala Winners UEFA, satu Piala Super UEFA dan dua Piala Interkontinental, membuatnya menjadi salah satu klub Eropa yang paling sukses di dunia internasional. Sejak pembentukan Bundesliga, Bayern telah menjadi klub yang dominan dalam sepak bola Jerman dengan 22 gelar dan telah memenangkan lima dari sepuluh gelar terakhir. Mereka memiliki persaingan lokal tradisional dengan TSV 1860 München dan 1. FC Nuremberg, serta persaingan kontemporer dengan Borussia Dortmund.

Sejak awal musim 2005-06, Bayern telah memainkan pertandingan kandang di Allianz Arena. Sebelumnya tim telah bermain di Olympiastadion München selama 33 tahun. Warna tim merah dan putih, dan puncak tim menunjukkan bendera putih dan biru Bavaria. Dalam hal pendapatan, Bayern München adalah klub olahraga terbesar di Jerman dan klub sepakbola terbesar keempat di dunia, menghasilkan € 368.400.000 pada tahun 2012. Dengan 223.985 anggota Bayern adalah klub olahraga terbesar kedua di dunia dalam hal keanggotaan, hanya hanya singkat dari pertama di dunia pada ukuran ini, klub Portugal, Benfica. Ada juga 3.576 klub penggemar resmi terdaftar dengan 262.077 anggota. Klub ini memiliki departemen lain untuk catur, bola tangan, basket, senam, bowling, tenis meja, wasit, dan sepak bola senior lebih dari 1.100 anggota aktif.

Didirikan: 27 Februari 1900
Manajer: Josep Guardiola
Arena/Stadion: Allianz Arena
Liga: Fußball-Bundesliga
Maskot: Berni Si Beruang
Lapangan latihan: Säbener Strasse

Daftar nama Pemain (Update Agustus 2014)
Arjen Robben Gelandang 10
Thomas Müller Penyerang 25
Robert Lewandowski Penyerang 9
Franck Ribéry Gelandang 7
Mario Götze Gelandang 19
Manuel Neuer Penjaga gawang 1
Dante Bonfim Costa Santos Bek 4
Bastian Schweinsteiger Gelandang 31
Xherdan Shaqiri Gelandang 11
Philipp Lahm Bek 21
David Alaba Bek 27
Thiago Alcântara Gelandang 6
Javi Martínez Gelandang 8
Jérôme Boateng Bek 17
Claudio Pizarro Penyerang 14
Rafinha Bek 13
Pierre Højbjerg Gelandang 34
Sebastian Rode Bek 20
Daniel Van Buyten Bek 5
Holger Badstuber Bek 28
Diego Contento Bek 26
Ylli Sallahi Bek 38
Mitchell Weiser Gelandang 23
Juan Bernat Bek 18
Tom Starke Penjaga gawang 22
Patrick Weihrauch Gelandang 20


Penggemar Bola Follow @BolaGIF 
berita bola RealTime 24 Jam 

Related

DP BBM 4525526971220038668

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item