BolaGIF

DP BBM Persija untuk Fans The Jack Mania bergerak GIF

Bola GIF- DP BBM Persija untuk Fans The Jack Mania bergerak GIF, gambar animasi logo Persija untuk Profile Picture Blackberry animasi bergerak pesanan Follower.

DP BBM Persija GIF terdiri dari gambar animasi bergerak Logo PERSIJA dan gambar animasi Foto pemain bintang Andritany Ardhiyas, Foto Fabiano Beltramedan animasi Ismet Sofyan Persija.

Bagi sobat pecinta dan pendukung PERSIJA Jakarta atau Jack Mania dan ingin menggunakannya untuk Profile Blackberry silahkan download animasi berikut:







Gambar animasi Foto Andritany Ardhiyasa Persija
Gambar animasi Foto Fabiano Beltrame Persija
Gambar animasi Foto Ismet Sofyan Persija

Beberapa Gambar bergerak DP BBM PERSIJA Jakarta ini semua diproduksi oleh @HumorSingkat dan blog BolaGIF sudah memporleh ijin untuk menyebarluaskan DP BBM PERSIJA Jakarta ini via Blog dan akun twitter @BloaGIF.  
Mungkin sobat menginginkan DP BBM PERSIJA Jakarta GIF versi lainnya silahkan pesan gratis dengan mention ke akun kami @BloaGIF.dengan Hastag #OrderBolaGIF.
DP BBM Persija ini atas permintaan dari:
Nama awal Persija adalah VIJ (Voetbalbond Indonesische Jacatra). Pasca-Republik Indonesia kembali ke bentuk negara kesatuan, VIJ berganti nama menjadi Persija (Persatuan sepak bola Indonesia Jakarta). Pada saat itu, NIVU (Nederlandsch Indisch Voetbal Unie) sebagai organisasi tandingan PSSI masih ada. Di sisi lain, VBO (Voetbalbond Batavia en Omstreken) sebagai bond (perserikatan) tandingan Persija juga masih ada.
Terlepas dari takdir atau bukan, seiring dengan berdaulatnya negara Indonesia, NIVU mau tidak mau harus bubar. Mungkin juga karena secara sosial politik sudah tidak kondusif (mendukung). Suasana tersebut akhirnya merembet ke anggotanya, antara lain VBO. Pada pertengahan tahun 1951, VBO mengadakan pertemuan untuk membubarkan diri (likuidasi) dan menganjurkan dirinya untuk bergabung dengan Persija. Dalam perkembangannya, VBO bergabung ke Persija. Dalam turnamen segitiga persahabatan, gabungan pemain bangsa Indonesia yang tergabung dalam Persija "baru" itu berhadapan dengan Belanda dan Tionghoa. Inilah hasilnya: Persija (Indonesia) vs Belanda 3-3 (29 Juni 1951), Belanda vs Tionghoa 4-3 (30 Juni 1951), dan Persija (Indonesia) vs Tionghoa 3-2 (1 Juli 1951). Semua pertandingan berlangsung di lapangan BVC Merdeka Selatan, Jakarta.

Daftar nama Pemain (Update 15 Juni 2014)
Penjaga Gawang
26 Kiper Andritany Ardhiyasa U23 
29 Kiper Adixi Lenzivio U23        
35 Kiper Daryono    
Bek
3 Bek     Dany Saputra 
13 Bek     Firmansyah  
14 Bek     Ismed Sofyan (wakil kapten) 
15 Bek     Fabiano Beltrame Kapten  
23 Bek     Victor Pae   
28 Bek     Ngurah Nanak    
33 Bek     Syahrizal Syahbuddin U23
36 Bek     Glend Poluakan   
99 Bek     April Hadi 
Gelandang
7  Gelandang     Rizky Ramdani Lestaluhu U23
8  Gelandang     Egi Melgiansyah U23 
17 Gelandang     Defri Rizki
21 Gelandang     Amarzukih 
22 Gelandang     Feri Komul 
9   Penyerang     Ponaryo Astaman 
24 Gelandang     Gilbert Dwaramury 
32 Gelandang     Rohit Chand   
77 Gelandang     Abduh Lestaluhu
Penyerang
11 Penyerang     Rahmat Affandi 
10 Penyerang     Ivan Bošnjak    
25 Penyerang     Boakay Eddie Foday   
18 Penyerang     Muhammad Agus Salim        
19 Penyerang     Agung Supriyanto U23    
Penggemar Bola Follow @BolaGIF 
berita bola RealTime 24 Jam

Related

Persija 6964892288809321305

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item