BolaGIF

DP BBM Inter Milan Gambar animasi logo Inter GIF

Bola GIF- DP BBM Inter Milan Gambar animasi logo Inter GIF terbaru, download gratis foto pemain top Intermilan wallpaper utk DP Blackberry, Android, Google+, Kakao Talk atau Twitter.

DP BBM Inter Milan diri beberapa design logo Inter Milan, Jersey dan Bintang TOP Inter terbaru gambar keren dianimasi untuk Profile Picture.

Bagi penggemar atau tifosi Inter Milan FC, Silahkan download Gambar animasi DP BBM Inter Milan bergerak GIF dibawah ini:




Berikut DP BBM Bintang Inter milan gambar animasi foto Nemanja Vidic, Patrick Olsen , DP BBM Yuto Nagamoto silahkan download gratis:
DP BBM Nemanja Vidic
DP BBM Patrick Olsen Inter Milan
DP BBM Yuto Nagamoto Inter Milan
Dan yang paling Populer di Indonesia tentunya Bintang Inter Milan yang satu ini Heeee.... Erick Thohir nih kami animasikan foto DP BBM Erick Thohir terbaru:
DP BBM Erick ThohirInter Milan
Gambar animasi DP BBM Inter Milan ini semua diproduksi oleh @HumorSingkat dan blog BolaGIF sudah memporleh ijin untuk menyebarluaskan DP BBM Inter milan ini via Blog dan akun twitter @BloaGIF
Nah jika sobat menginginkan DP BBM Inter Milan FC GIF versi lainnya silahkan pesan gratis dengan mention ke akun kami @BloaGIF.dengan Hastag #OrderBolaGIF.
DP BBM Inter Milan ini Atas permintaan dari:


F.C. Internazionale Milano
F.C. Internazionale Milano, sering disebut sebagai Internazionale (diucapkan [internatt͡sjoˈnaːle]) atau hanya Inter, dan bahasa sehari-hari dikenal sebagai Inter Milan di luar Italia,  adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Italia yang saat ini bermain di Serie A Liga Italia. Inter Milan mempunyai julukan sebagai il Nerazurri (si biru hitam), il Biscone (si ular besar), dan juga La Beneamata (yang tersayang). Klub bermain di Serie A (divisi pertama) sejak tahun 1908, dan pendukung Internazionale disebut Interisti.

Dari tahun 2006 hingga tahun 2010 adalah tahun pencapaian terbaik kedua bagi Inter sepanjang sejarah sejak berdiri. Dalam kurun waktu tersebut mereka sukses memperoleh lima gelar yaitu Serie A, Coppa Italia, Liga Champions UEFA, Piala Super Italia, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Musim 2009-10 adalah musim terbaik dalam sejarah klub. Di bawah asuhan Manajer José Mourinho, klub berhasil menjadi juara Liga Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions UEFA, sehingga Inter mencatatkan diri sebagai klub Italia pertama yang berhasil mendapatkan tiga gelar (treble) dalam satu musim. Pencapaian ini juga menjadikan Inter sebagai klub ke-6 di Eropa setelah Glasgow Celtic, Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven, Manchester United dan Barcelona yang berhasil memperoleh gelar treble.

Inter bermain di stadion Giuseppe Meazza dan berlatih di Angelo Moratti Sports Center (dikenal juga sebagai La Pinetina) sebuah fasilitas latihan di Appiano Gentile. Klub ini adalah klub satu kota (rival) dengan A.C. Milan, dan pertandingan antara mereka terkenal dengan nama Derby della Madonnina.

Didirikan: 9 Maret 1908
Manajer: Walter Mazzarri
Arena/Stadion: Stadion San Siro
Kantor Pusat: Milan, Italia
Liga: Serie A
Lapangan latihan: Angelo Moratti Sports Centre
Daftar nama Pemain (Update Agustus 2014)
Yuto Nagatomo Bek 55
Nemanja Vidić Bek 15
Mauro Icardi Penyerang 9
Yann M'Vila Gelandang 29
Fredy Guarín Gelandang 13
Mateo Kovačić Gelandang 10
Rodrigo Palacio Penyerang 8
Hernanes Gelandang 88
Ricardo Gabriel Álvarez Gelandang 11
Álvaro Pereira Bek 31
Jonathan Cícero Moreira Bek 2
Saphir Taïder Gelandang 21
Rolando Bek 35
Pablo Daniel Osvaldo Penyerang    
Samir Handanovič Penjaga gawang 1
Rubén Botta Gelandang 20
Hugo Campagnaro Bek 14
Juan Jesus Bek 5
Danilo D'Ambrosio Bek 33
Joel Chukwuma Obi Gelandang 20
Tommaso Berni Penjaga gawang 46
Rene Krhin Gelandang   
Marco Andreolli Bek 6
Ibrahima Mbaye Bek 33
Matías Silvestre Bek 6
McDonald Mariga Gelandang 77
Ezequiel Schelotto Gelandang
Patrick Olsen Gelandang 90
José Rodolfo Pires Ribeiro Bek   
Zdravko Kuzmanović Gelandang 17
Juan Pablo Carrizo Penjaga gawang 30
Diego Laxalt Gelandang 93


Penggemar Bola Follow @BolaGIF 
berita bola RealTime 24 Jam

Related

Serie A Italia 8655298658374999324

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

item